Monday, July 23, 2012

Trick untuk mendapatkan Suci-Durian di Perjuangan Semut

Trick untuk mendapatkan Suci-Durian di Perjuangan Semut

Hallo Sobat , kali ini saya akan membahas tentang Perjuangan Semut lagi. Kenapa blog Pokemon membahas Perjuangan Semut? Hahaha, begini. Blog yang membahas tentang game ini masih sedikit, jadi lumayan kan untuk menambah trafik untuk blog ini. Namun blog ini tak akan melupakan Pokemon. Saat ada game, movie atau serial yang terbaru tentang Pokemon, pasti langsung saya Posting. Alasan lainnya, dikarenakan saya memang sedang gila-gilanya dalam memainkan game Perjuangan Semut ini. Yah sebari bosen online facebook, tidak ada salahnya memainkan game dari facebook ini.
Nah langsung ke Topik bahasan. Sesuai dengan judul, kali ini membahas tentang Trick untuk mendapatkan Suci-Durian di Perjuangan Semut. Ini dia!

  1. Kamu dapat menempuh cara normal, yaitu mengundang 10 temanmu untuk bermain Perjuangan Semut. Namun itu bukan tanpa kendala. Kendalanya saat kamu mengundang temanmu itu, temanmu harus menerima undangan itu pada hari itu juga. Jika tidak, maka undangan itu akan hangus. Jadi kamu harus pastikan temanmu untuk Online pada waktu yang sama dan pastikan dia mau menerima undanganmu.
  2. Cara ini memang membuat kamu sedikit ribet namun pasti. Caranya cukup membuat paling tidak 10 akun facebook baru. Sudah ngerti belum? Kalau otak curang, pasti langsung mengerti :D. Begini, tujuan dari membuat 10 akun baru hanya untuk di undang oleh akun semut asli mu. Jadi kamu bisa mengontrol undangan itu sendiri. Hanya invite 10 akun barumu itu, lalu log in dengan 10 akunmu tadi, dan terima undangan yang dikirimkan oleh akunmu yang asli. Sesudah kesepuluh akunmu menerima permintaan itu, log in ke akunmu yang asli, dan dapatkan Suci-Durianmu.
  3. Ini cara yang terakhir. Saya sarankan jangan ikuti langkah ini. Namun tetap saya berikan untuk orang yang sabar, tekun dan berhati baik (lho?). Ini caranya, kumpulin 388 kupon tukar dan beli Suci-Durian di Shop. Selesai. Mudah dimengerti, namun susah untuk dilaksanakan.

Saya rasa sudah cukup. Diatas ada 3 cara halal. Untuk cara yang haram, ada 1 cara. Yaitu menggunakan cheat. Namun tidak akan saya bahas karena itu haram dalam game online. Untuk mencoba ini, kamu perlu sabar (apalagi cara yang ke-3) dan tekun dalam bermain. Niscaya kamu akan mendapatkan yang kamu mau (sok bijak).
Sekian dulu sobat semuters, kapan-kapan akan saya posting lagi tentang Perjuangan Semut. Namun tak akan melupakan Pokemon.
See yaa!

No comments:

Post a Comment