Monday, July 16, 2012

ASAL USUL KATA UNYU-UNYU

Salah satu kata yg lagi ngetrend di social network site khususnya twitter. Pada dasarnya UNYU berasal dari YOU AND WHY YOU yang disingkat menjadi U N Y U. Dan terciptalah kata UNYU . Namun belakangan ini anak 'gaul' indonesia berpendapat bahwa arti UNYU sebagai lucu,
imut, atau apalah yg serumpun. UNYU bisa juga sebagai kata sifat. Misalnya : Ih Tukul unyu banget. That's mean Ih Tukul lucu banget. UNYU juga bisa menjadi akhiran . Misalnya Wah monyet gue jitak kepala gue. Unyuuunyu.. Dan biasanya disertai emotion :3 Beberapa hari yang lalu, saya pernah lihat tweet dari @faktanya bahwa menurut bahasa sansekerta kata UNYU adalah terjemahan dari kata ANJING . haha. Gue langsung ngakak. biggrin. Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut, langsung aja praktekin ke temen. Yaa. Segitu ajalah pengetahuan saya tentang arti kata UNYU . So, correct me if im wrong (CMIIW).

No comments:

Post a Comment