Sunday, July 15, 2012

CPM.biz - Turn your dreams into reality

Pagi Sobat Bebas...sekarang saya akan membagikan info tentang CPM.biz yang saya dapatkan dari teman saya di Facebook. Saya juga sebenarnya belum tahu apakah CPM.biz itu, namun saya iseng untuk mencoba sesuatu hal yang baru ini. Menurut teman saya, CPM itu berarti Cost Per Mile, artinya kita dibayar setiap ada yang melihat blog kita. Untuk bayaran, jangan dulu memikirkan soal itu. Coba dulu aja...
Cara daftarnya cukup mudah, cukup klik banner dibawah ini.




Setelah itu kamu akan diarahkan untuk melanjutkan untuk mengisi formulir. Catatan, kamu harus memiliki PayPal. Setelah terdaftar, silahkan Log In.
Untuk memasang bannernya, cari tab Add Tags-->Publisher Banner-->lalu isi kelengkapannya-->klik Generate.
Lalu akan ada kode HTML yang kamu copas di blogmu.
Selesai...
Tak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu menjadi sumber tambahan untuk Sobat Bebas.
Sekian dulu info tentang ...

1 comment: