Monday, July 23, 2012

Tips Melawan Selir Cantik di Perjuangan Semut

Halo sobat. Kali ini langsung saja ke inti Artikel ini. Memang akhir-akhir ini saya sering membahas tentang perjuangan semut. Itu karena memang saya menyukai permainan itu. Namun yang membuat saya penasaran adalah ingin mendapatkan Perlengkapan Selir Cantik. Namun itu susah. Agar dapat perlengkapan tersebut, kamu harus mengalahkan Selir Cantik dalam waktu kurang dari 5 menit dalam level Susah dan Ahli. Jika Sederhana dan Mudah, kamu hanya akan mendapatkan Baju ulat baja. Namun tetap sulit. Nah berikut saya akan membahas sesuatu yang saya dapatkan dari para pemain Perjuangan Semut Senior.
Tips agar bisa membunuh Selir Cantik dalam waktu kurang dari 5 menit

  1. Pastikan keempat anggota kelompokmu itu memiliki Track of Record yang bagus, dengan presentase kemenangan yang paling tidak di atas 50%, Senjatanya elah berada di level 4 atau lebih dan memiliki Daya Juang yang tinggi.
  2. Kamu dan kelompokmu harus kompak dalam menyusun strategi.
  3. Pilihlah satu semut untuk menjadi Leader yang baik
  4. Bawalah 2 ramuan penambah murka dan 1 darah team
  5. Step yang paling umum, kamu dan anggota kelompokmu usahakan bedampingan di satu titik. Agar jika salah satu anggota kelompokmu kesulitan dalam menentukan kekuatan tembak, kamu bisa memberitahunya. Dan untuk turn pertama, usahakan kurangi darah selir Cantik namun jangan melewati sekitar 8300. Jika melewati batas tersebut, semua anggota kelompokmu akan terkena "Miss", yaitu sewaktu saat kamu menembak, pelurumu tidak akan menimbulkan efek.
  6. Jangan hiraukan Ulat yang di bawah, hanya fokus saja kepada Selir Cantik.
  7. Dan yang terakhir, banyaklah berdo'a agar kamu bisa melakukan keenam langkah di atas dengan sempurna.
Itulah Tips yang saya dapatkan dari pengalaman saya bermain. Namun tak ada yang lebih baik selain melatih diri dan semut mu agar menjadi lebih kuat.
Cukup sekian dulu. Nanti jika saya telah mendapatkan Pokemon Black and White 2, saya akan segera membahas tentang Pokemon kembali.
See Yaa!

No comments:

Post a Comment