Wednesday, July 18, 2012

Perjuangan Semut

Perjuangan Semut – Pertanyaan temen gua

Halo para semuters…
Lho? Biasanya juga Sobat Bebas..kok Semuters?
Hahaha,,,jawabannya karena hari ini Blogger Bebas mau membahas permainan yang menjadi fenomena di dunia game online khususnya para pengguna Facebook.
Kenapa Facebook?
Ya karena permainan ini permainan online yang berada di facebook dan harus membutuhkan akun Facebook.
Ini alamat gamenya,,,bukan alamat palsu lohh…

Udah ada yang tau gamenya?
Khusus untuk pengguna Facebook, pasti udah pernah baca (itu juga kalau sempat baca, biasanya kan pengguna Facebook Indo doyan gonta-ganti status doang). Entah baca di Beranda atau karena di undang oleh teman untuk bermain. Ini pertanyaan teman saya yang belum tau apa itu Perjuangan Semut…

Q: Sebenarnya apa sih Perjuangan Semut?
A: Gini…Perjuangan semut itu adalah game online dimana kita bisa berperang dengan semut lain secara online (namanya juga game online). Serunya disini kita ga cuma bisa berperang, kita juga bisa “mempreteli” avatar semut kita. Dari rambut/helm/topi, baju, sarung tangan, sepatu, sayap, dan kacamata. Disini menunjukkan jati diri kita dalam karakter semut kita. Kalau gua sih, kayak gini…

Hahaha,,,keren kan?

Q: Trus, perangnya pake apaan?
A: Untuk senjata, ada banyak…Ada Semangka, Duren, Nanas…
Q: STOP! Gua kan nanyak senjata, bukan barang dagangan lo!
A: Lho? Malah buka profesi..ups…
Gini loh,,,memang senjatanya pake buah-buahan…tapi ada juga yang lain…
Lebih lengkapnya, liat di gambar deh…

Q: Cuma perang tembak-tembakan doang?
A: Engga Cuma duel aja, kita bisa berduel beregu, bisa membuat serikat atau bergabung dengan serikat yang ada dan juga bisa ikut hutan kabut…

Q: Hutan kabut apaan?
A: Hutan kabut itu adalah sebuah tantangan bagi semut yang sudah mahir atau sudah ahli, untuk mengalahkan Selir Cantik dan Raja labah-labah. Karena mereka adalah musuh bagi para semuters. Kamu juga bisa dapet perlengkapannya.

Q: Trus lo sendiri udah main?
A: Udah lah…gua udah level 18. Bawa duren, kacamata professor, sayap malaikat, baju orang liar, dan rambut tropis, oia, makek kaus pemula juga…

Q: pake level segala? Kok lebih modis semut lo sih dibandingin sama elo?
A: pake level lah, biar ada pembeda gto,,,klo semut gue ga level main sama semut lo :D
Lebih modis semut gua? Lo nanyak apa ngajak duel? Klo gni caranya, ayo buktikan di Perjuangan Semut…ciattttzzzz

Udah dulu ya sobat, gua mau ngeladenin nih temen gua duel Perjuangan Semut dulu, mumpung dia belum ngerti dan masih pemula…
Ntar gua posting lagi info tentang Perjuangan Semut…

Satu lagi, nih Screen Shoot semut gua..

 














1 comment:

  1. tu Screen Shoot orang kena rudal israel ya admin . wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw,

    ReplyDelete