Sunday, July 15, 2012

Resmi: Thiago Silva ke PSG

Thiago Silva resmi bergabung dengan PSG.
Silva diikat kontrak lima tahun dengan bayaran 7,5 juta euro per tahun.

Pihak AC Milan memberi konfirmasi bahwa mereka sudah menjual bek asal Brasil, Thiago Silva, ke Paris Saint-Germain. Untuk mendapatkan berusia 27 tahun itu PSG dikabarkan harus mengeluarkan 42 juta euro Rp485,5 miliar.


Tawaran PSG untuk mendapatkan Silva dan pemain Milan Lain, Zlatan Ibrahimovic disebut sudah diterima sejak pekan lalu. Namun, agen Silva mengatakan, proses negosiasi kedua pemain dilakukan terpisah.

Kabar yang beredar, PSG terlebih dulu menegosiasikan transfer Ibrahimovic. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa negosiasi dengan Silva belum dimulai hingga PSG resmi mendapatkan Ibra.

Meski begitu, diketahui bahwa PSG mengirimkan dokter tim ke Brasil untuk menemui Silva dan menjalankan tes medis. Namun, semua tanda-tanya terjawab menyusul pernyataan Milan di situs resmi mereka.

"AC Milan mengumumkan bahwa sudah menjual Thiago Silva ke PSG," begitu pernyataan singkat dari Milan. Pernyataan serupa juga dimuat di situs resmi PSG yang menyebutkan mereka sudah mengikat Silva untuk lima musim dengan bayaran 7,5 juta euro per tahun.

SUMBER

No comments:

Post a Comment