Sunday, July 15, 2012

Chelsea Ajukan Tawaran Boyong Oscar

Oscar (Internacional). (Imago)
Internacional sendiri mengaku kalau mereka telah mendapatkan tawaran mengenai Oscar, seperti dipaparkan presiden klub Giovanni Luigi.

Gelandang serang Internacional Oscar menjadi bidikan Chelsea selanjutnya. Setelah sukses memboyong Edin Dzeko dan Marko Marin, The Blues mengincar gelandang serang bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba JĂșnior itu.



Menurut agen Oscar, Carlos Meinberg, Chelsea telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan gelandang yang sudah membela Tim Samba dalam 6 pertandingan itu.

"Chelsea sudah memberikan tawaran, tapi belum tercapai kesepakatan antara kedua klub. Kesepakatan itu bisa tercapai dalam beberapa hari mendatang. Saat ini agen Oscar lainnya, Giuliano Bertolucci akan pergi ke Inggris untuk menyelesaikan beberapa detail yang tersisa," ungkap Meinberg kepada koran Brasil, Terra.

Internacional sendiri mengaku kalau mereka telah mendapatkan tawaran mengenai Oscar, seperti dipaparkan presiden klub Giovanni Luigi.

"Kami sudah menerima email hari ini, tapi masih terlalu jauh dari penyelesaian. Tawaran itu tak sebaik yang kami harapkan. Kami pikir Oscar bernilai lebih dari €20 juta (Rp230,943 miliar). Itu tak seperti tawaran, tapi lebih condong kepada pertanyaan. Kami hanya menjawab kalau nilai itu harus berubah," ujar Luigi kepada Radio Gaucha.

Oscar akan menjadi bagian dari Timnas Brasil yang bermain di Olimpiade London. Ia bakal tampil memperkuat Brasil melawan Inggris di pertandingan persahabatan di Middlesbrough, 20 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment