Wednesday, July 18, 2012

Fergie Bicara Soal Debut Satu Menit Kagawa

Durban - Shinji Kagawa menjadi "cameo" dalam laga antara Manchester United vs AmaZulu, Kamis (19/7/2012) dinihari WIB. Apa kata Sir Alex Ferguson soal penampilan perdananya itu?

Kagawa masuk pada menit ke-89 untuk menggantikan Javier "Chicharito" Hernandez. Ia akhirnya hanya bermain sekitar satu menit, melepaskan tidak sampai lima umpan, dan pertandingan pun habis. MU menang 1-0 pada laga itu berkat gol Federico Macheda di babak pertama.


Menurut Fergie, Kagawa seharusnya bisa lebih cepat masuk lapangan. Namun, bola tak kunjung keluar lapangan sehingga ia harus menunggu selama 10 menit di pinggir lapangan.

"Saya tak pernah berpikir, anak itu akan bermain. Sepertinya dia sudah berdiri di pinggir lapangan selama sekitar 10 menit," ucap manajer asal Skotlandia itu di situs resmi klub.

"Bolanya tampak tak mau meninggalkan lapangan ketika kami membutuhkannya. Dia akhirnya bisa masuk ketika Chicharito mengalami kram."

"Tapi, saya pikir, dia akan jadi starter pada hari Sabtu nanti," tukasnya.

The Red Devils akan bertanding melawan Ajax Cape Town pada Sabtu (21/7) mendatang. Jika Fergie menepati ucapannya, aksi Kagawa bisa jadi akan lebih banyak disaksikan.

No comments:

Post a Comment