Monday, July 16, 2012

Messin Uang di Blog kamu - Adsensecamp!

Pagi sobat bebas...ketemu lagi nih di blogger bebas. Blog gua ini pas banget buat elo yang suka kebebasan, karena disini ga cuma ngebahas satu tema aja, tp semua aspek yang unik-unik dan menarik.

Nah yang menarik kali ini adalah Cara mendapatkan Uang lewat internet. Kedengarannya menarik yah kalau soal uang,,ya ga? hahaha,,,emang gampang apa nyari duit. Orang tua kita aja sampe banting tulang nyari duit, nah ntar mama ikut banting-bantingan. Banting perabotan kalo papa ga bawa uang :D...



Udah ah curhatnya...

Ini serius, beneran dah,,brani di samber gledek bareng-bareng.
Tapi lo musti ikuti syaratnya.
Pertama lo musti punya Blog. entah blogger atau wordpress.
Trus yang selanjutnya lo musti daftar di Adsensecamp.
Tau Adsensecamp apaan?
gini , Adsensecamp itu adalah semacam organisasi penyedia iklan yang bermarkas di Indonesia. Adsensecamp itu cukup bersahabat lo buat blog pemula seperti saya. Tau kenapa? soalnya Adsense camp itu syaratnya ga neko-neko. cukup lo punya blog, yaudah,, tinggal daftar aja.
klo lo berminat daftar dari membaca postingan gua, lo musti, wjib dan kudu jadi refferal gua sob.
Biar ane ga rugi share yang beginian.
Nih, klik gambar di bawah buat daftar...
Adsense Indonesia



Klo udah di klik, dan masuk ke page Adsensecamp, lo pilih aja jadi Publisher. trus lo isi deh formulirnya. Klo udah, konfirmasi di e-mail lu(gua saranin lo pake G-Mail). klo udah, tinggal pilih, iklan yang begimana lo mau pasang di blog lo. Udah gto, copas deh code html nya.

Gampang kan? engga segampang itu juga. Buat dapat penghasilan, iklan yang lo pasang musti ada yang nge-klik. klo udah ada yang klik, baru lo dapet bayaran. 1x klik = Rp.300,- dan untuk banner Rp. 400,-. Jangan mikirin bayaran dulu deh sob, pikirin aja gimana caranya blog lo supaya rame :D..
Klo udah rame, kemungkinan dapet klik pasti besar...

Sekian dulu ya sobat bebas,klo ada yang kurang jelas, bisa langsung di tanya aja pke komen di bawah. Semoga aja gua bisa jawab...klo ga bisa, Mohon mangap ya...


No comments:

Post a Comment