Friday, July 20, 2012

Llorente dalam Radar Arsenal


Meskipun sudah merekrut Lucas Podolski dan Olivier Giroud, Arsenal diyakini masih memerlukan tambahan penyerang. Selain karena Van Persie bersiap pergi dari Emirates Stadium -- setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya --, dua pemain depan mereka yang lain juga diperkirakan takkan masuk rencana Arsene Wenger.

Nicklas Bendtner, yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland, masih menunggu klub pembeli. Demikian pula dengan Marouane Chamakh yang performanya tak sesuai harapan Wenger. Ia sudah dipersilakan pergi jika ada yang mau membelinya.

Sementara itu Llorente menjadi opsi buat Arsenal karena harganya relatif terjangkau. Dalam kontrak Llorente dengan Athletic Bilbao, terdapat klausul bahwa ia boleh bernegosiasi dengan sebuah klub apabila menawarnya minimal 28 juta poundsterling. Itu berarti Arsenal tinggal menambah seitar 8 juta pounds, karena Van Persie setidaknya mereka banderol 20 juta pounds.

Llorente, yang musim lalu mencetak 28 gol untuk Bilbao, cukup sering diisukan bakal bermain di Inggris. Namun hingga kini klubnya belum berani untuk melepas penyerang Spanyol berusia 27 tahun itu.

Dilansir Dailymail, selain Llorente ada beberapa nama lain yang juga dijadikan incaran The Gunners, di antaranya Stevan Jovetic yang kini bermain di Fiorentina dan bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

No comments:

Post a Comment